In Memoriam Didik Haryono

  • Whatsapp
In Memoriam Didik Haryono
(Alm. Didik Haryono bersama keluarga terkasih. Foto : Ist/Dok Pri)
Rolasnews.com – Berita duka. Telah kembali ke haribaanNya, rekan juga sahabat kami tercinta, Didik Haryono. Didik berpulang hari ini, Sabtu (20/6), di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Waru, Sidoarjo.

Kepastian kabar mengenai meninggalnya Didik Haryono, disampaikan oleh keluarganya dan diteruskan secara berantai ke grup-grup media sosial Ika Rolaz 88.

Informasinya, almarhum meninggal karena sakit bronchitis dan diabetes (gula darah). Namun demikian, almarhum tetap dimakamkan dengan protokol Covid sebagaimana lazimnya pasien yang meninggal di rumah sakit.

Read More
Didik Haryono Bersama Rekan2 Sesama Alumni SMPN 12 Sby
(Alm (kiri) ketika bersua dengan rekan-rekannya di Alumni SMPN 12 Angkatan 88. Foto : Ist/Dok Pri)

Dalam perjalanan hidupnya, almarhum menggeluti usaha makanan ringan dari berbagai bahan dan beragam rasa. Almarhum kerap mengisi berbagai event serta memotivasi para pelaku UMKM untuk tidak pantang menyerah dan bangga dengan produksi mereka. Motonya yang populer dan diharapkan menginspirasi rekan-rekan pelaku UMKM adalah, “I am the Winner”.

Ragam Usaha Keripik Didik Haryono
(Usaha makanan ringan produksi CV Amardian milik almarhum. Foto : Ist/Dok Pri)

Saking totalnya menekuni usaha makanan ringannya, perlahan nama asli almarhum tenggelam dan justru kemudian lebih dikenal sebagai Didik Mandorcips. Almarhum sendiri merupakan direktur utama sekaligus pemilik CV Amardian.

Didik Haryono Bersama Rekan2 Sesama Pelaku UMKM
(Di kalangan sesama pelaku UMKM, almarhum lebih ngetop dengan panggilan Didik Mandorcips. Foto : Ist/Dok Pri)

Almarhum Didik Haryono adalah alumni SMP Negeri 12 Surabaya Angkatan 1988. Semasa bersekolah di SMPN 12, Didik pernah singgah di kelas 1 I, 2 C dan 3 M.

Lulus SMP, ia melanjutkan ke SMAN 10 Surabaya dan kuliah di Jurusan Teknik Mesin Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya.

Almarhum menikah dengan Arnik Mardiana dan dikaruniai tiga puteri. Keluarga bahagia ini tinggal di Perumahan Istana Mentari B-4/33, Sidoarjo.

R.I.P Didik Haryono. Kiranya engkau mendapat tempat terbaik di sisiNya. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan kelapangan hati.

Ucapan Duka Cita Ika Rolaz 88
(Segenap Alumni SMPN 12 Angkatan 88 mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian rekan dan sahabat kami tercinta, Didik Haryono. Foto : Ist)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *