Gara-gara Corona, Karton Bungkus Makanan Pun Disulap Jadi Tamu Undangan Pesta Pernikahan

  • Whatsapp
Gara-gara Corona, Karton Bungkus Makanan Pun Disulap Jadi Tamu Undangan Pesta Pernikahan
(Dan Stuglik dan Amy Simonson terpaksa menikah dengan tamu undangan dari karton bungkus makanan akibat larangan berkumpul dampak wabah Corona. Foto : The Herald-Palladium)
Rolasnews.com – Sebuah pesta pernikahan unik tapi juga bikin trenyuh bakal digelar di Michigan, AS, akhir pekan ini. Karena tak boleh mengundang kerumunan orang, si pasangan pengantin terpaksa mengganti tamu undangan dengan potongan karton yang dibentuk menyerupai manusia. Jumlahnya tak tanggung-tanggung, 100 karton!

Pesta pernikahan Dan Stuglik dan Amy Simonson mustinya berlangsung meriah dengan kehadiran saudara, kerabat hingga teman-teman dekat mereka. Namun wabah Virus Corona membuyarkan impian pasangan pengantin tersebut. Otoritas berwenang di mana mereka tinggal, melarang adanya acara kumpul-kumpul, tak terkecuali resepsi pernikahan.

Bersimpati dengan apa yang dirasakan Simonson dan Stuglik, sebuah perusahaan pengemasan makanan membuatkan 100 potongan karton yang didesain khusus menyerupai para tamu undangan. Mulai dari anak kecil, orang dewasa, orang tua, hingga bentuk spesifik seperti rambut panjang, pendek dan rambut kuncir kuda.

Read More

“(Stuglik) sebenarnya tidak minta yang macam-macam. Mirip-mirip bentuk manusia sudah bagus lah. Tapi saya bisa membuatnya sedikit lebih realistis untuk mereka,” ujar Ted Harris, manajer layanan pelanggan dan desain perusahaan pengemasan makanan, Menasha Packaging Co, kepada The Herald-Palladium.

Baca Juga : Promo Unik, Beli Makanan Bonus Kertas Toilet

Stuglik, seorang perwira polisi di Kota Coloma, kota kecil di negara bagian Michigan, sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan Menasha karena membantu memberikan sesuatu yang istimewa untuk tunangannya.

“Saya tidak ingin ia (Simonson, red) berjalan menyusuri lorong gereja yang sepenuhnya kosong,” kata Stuglik.

“Memang menyakitkan menikah tanpa kehadiran tamu betulan. Tapi apa yang dilakukan Menasha ini setidaknya membawa sedikit keceriaan,” tuturnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *