IKA Rolas 88 Serahkan Uang Duka untuk Keluarga Almarhum Djalu Soejono

Rolas 88 Serahkan Uang Duka untuk Keluarga Almarhum Djalu Soejono
(Penyerahan uang duka kepada keluarga almarhum Djalu Soejono. Credit: Ist/Rolas 88)

Rolasnews.com – Hari ini, Minggu (8/28/2022) telah diserahkan uang duka kepada pihak keluarga almarhum Djalu Soejono. Uang duka tersebut merupakan partisipasi dari para alumni SMPN 12 Surabaya Lulusan 1988 (Rolas 88).

Penyerahan uang duka dilakukan oleh beberapa perwakilan IKA Rolas 88 kepada salah seorang putri almarhum, Djujuk (Rolas 85).  Djujuk adalah bungsu dari tiga bersaudara dan kini menetap di Bogor, Jawa Barat.

Read More

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Djalu Soejono, atau akrab dipanggil Pak Djalu, menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa (23/8/2022). Almarhum semasa hidupnya pernah menjadi salah seorang guru olahraga yang sangat dihormati dan dicintai di SMPN 12 Surabaya.

Mirisnya, Pak Djalu meninggal dunia hanya berselang seminggu setelah kepergian istrinya, Moertinah Djalu, untuk selama-lamanya.

Bak pepatah Jawa, “Garwo, sigarane nyowo (istri adalah belahan jiwa)”, Pak Djalu tak hendak menunggu terlalu lama untuk segera menyusul sang belahan jiwanya.

Teruntuk rekan-rekan yang turut berpartisipasi dalam menyumbang uang duka bagi almarhum, terimakasih sebesar-besarnya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan hati, melimpahkan kesehatan serta rejeki untuk rekan-rekan semua. Aamiin. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.