Bruce Springsteen dan E Street Band Gelar Tur Dunia Tahun Depan

Bruce Springsteen dan E Street Band Gelar Tur Dunia Tahun Depan
(Bruce Springsteen dan E Street Band. AP Photo)

Rolasnews.com – Musisi gaek Bruce Springsteen (72) dan E Street Band mengumumkan akan menggelar tur dunia tahun depan.

Tur dunia itu akan dimulai pada awal Februari 2023 di Amerika Serikat. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tempat dan tanggal pastinya.

Read More
Link Banner

Sementara di Eropa, Bruce Springsteen dan E Street Band akan menggelar serangkaian tur yang diawali di Barcelona, Spanyol, 28 April.


Usai di Eropa, pada bulan Agustus Springsteen dan bandnya akan kembali mengadakan pertunjukkan di daratan Amerika Utara.

Tur AS dan Eropa ini menjadi konser live pertama Springsteen dan E Street Band setelah “River Tour” mereka pada Februari 2017 di Australia.

Dalam sebuah pernyataan yang diunggah di laman resminya, pelantun “Streets of Philadelphia” ini mengatakan antusiasmenya untuk kembali bertemu dengan para penggemar.

“Setelah enam tahun, saya tak sabar untuk menjumpai penggemar berat kami tahun depan. Dan saya ingin sekali lagi berbagi panggung dengan E Street Band yang legendaris. Sampai bertemu di sana tahun depan,” ujarnya.

Bruce Springsteen dan E Street Band terakhir kali manggung bersama adalah di Saturday Night Live pada Desember 2020 setelah merilis album mereka, “Letter to You”.

SUMBER

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *