Johnny Depp Perankan Raja Perancis Louis XV di Film Terbarunya

Johnny Depp Perankan Raja Perancis Louis XV di Film Terbarunya
(Johnny Depp. Credit: Getty Images)

Rolasnews.com – Aktor Johnny Depp diberitakan bakal memerankan tokoh kontroversial Raja Perancis, Louis XV dalam filmnya mendatang.

Bintang “Pirates of the Caribbean” itu akan didampingi oleh aktris Perancis, Maïwenn yang berperan sebagai Jeanne du Barry. Du Barry adalah selir raja yang dpenggal selama berkecamuknya Revolusi Perancis.

Read More

Raja Louis XV merupakan tokoh kontroversial. Dia memerintah negerinya selama 59 tahun atau yang terpanjang dalam sejarah Perancis setelah pendahulunya, Raja Louis XIV yang memerintah selama 72 tahun.

Raja Louis XV meninggal sebagai raja yang tidak populer karena menghambur-hamburkan uang negara dan doyan menggelar pesta pora di saat rakyatnya kelaparan.

Dalam film tentang Raja Louis XV yang masih belum diberi judul tersebut, Maïwenn juga akan bertindak sebagai sutradara. Sedangkan proses syutingnya baru akan dimulai pertengahan tahun ini dengan mengambil lokasi di Istana Versailles dan di sekitar ibukota Perancis, Paris.

Film yang dikabarkan berbahasa Perancis ini akan menjadi kesempatan bagi Johnny Depp menampilkan kemampuan cas cis cusnya dalam bahasa Perancis. Apalagi dia sudah bertahun-tahun tinggal di negara itu.

Selain itu, film ini juga akan menjadi film pertama Depp setelah secara mengenaskan didepak Warner Bros dari “Fantastic Beasts 3: The Secret of Dumbledore” pada November 2020 lalu. Perannya sebagai penyihir Gellert Grindelwald di dua film Fantastic Beast, digantikan oleh aktor Denmark, Mads Mikkelsen.

Penggantian itu dilakukan usai Depp kalah di Pengadilan Tinggi atas gugatan mantan istrinya, Amber Heard, terkait kasus kekerasan domestik.

SUMBER

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *