Tak Mirip Figur Aslinya, Patung Lilin Rihanna Tuai Kecaman

Tak Mirip Figur Aslinya, Patung Lilin Rihanna Tuai Kecaman
(Rihanna dan patung lilin dirinya di Museum Madame Tussauds. Credit: Getty Images/Elle/BT)

Rolasnews.com – Patung Lilin Rihanna di Museum Madame Tussauds di Berlin, Jerman, banjir kecaman karena dinilai aneh dan sama sekali tak mirip sang selebriti. Bahkan ada media yang berseloroh bahwa patung dibuat oleh orang yang tak pernah melihat atau bertemu Rihanna.

Memeriahkan perayaan Natal, Museum Madame Tussauds membuat patung lilin Rihanna dalam dandanan seksi bernuansa Natal. Akan tetapi patung itu segera saja mengundang kontroversi karena jauh dari penggambaran sosok pemenang sembilan kali Grammy tersebut.

Read More

Sebuah media online menyebut pembuat patung lilin itu pastinya tak pernah bertemu dengan Rihanna secara langsung sehingga terkesan membuatnya asal-asalan.

Para penggemar Rihanna juga berkomentar sengit di media sosial menanggapinya.


Pembuatan patung lilin di Museum Madame Tussauds bukan kali ini saja mengundang kontroversi. Sebelumnya ada sejumlah pesohor yang patungnya dinilai melenceng jauh dari figur aslinya seperti Beyonce, Michael Jackson hingga mantan Presiden AS, Donald Trump.

Rihanna sendiri dikenal sebagai perempuan multi talenta. Selain aktris dan penyanyi tenar, dia juga berprofesi sebagai fashion designer sekaligus pebisnis handal.

Di negeri asalnya, Barbados, perempuan bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini sangat dihormati.

Rihanna menerima penghargaan national hero Barbados
(Rihanna saat dinobatkan sebagai pahlawan nasional Barbados. Credit: Getty Images)

Bulan November 2021, dia menerima penghormatan sebagai penyanyi “Diamonds” yang setara dengan pahlawan nasional. Pemberian penghormatan yang digelar dalam seremoni resmi kenegaraan tersebut disaksikan langsung oleh Perdana Menteri Barbados, Mia Mottley.

SUMBER

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.