Jang Ki Yong Resmi Jalani Wamil

  • Whatsapp
Jang Ki Yong Resmi Jalani Wamil
(Jang Ki Yong diantar berangkat wamil oleh rekan-rekannya di “Now We Are Breaking Up”. Credit: Soompi)

Rolasnews.com – Pada tanggal 23 Agustus 2021, agensi Jang Ki Yong, YG Entertainment membagikan kabar keberangkatan wajib militer (wamil) aktor Korea Selatan itu.

“Tolong beri semangat pada Jang Ki Yong, yang akan kembali dalam keadaan sehat setelah dengan rajin menyelesaikan tugas militernya,” demikian rilis agensi dikutip dari Soompi.

Read More

Lokasi dan waktu wajib militer belum diungkapkan untuk mencegah kerumunan penggemar yang dapat memicu penyebaran COVID-19.

Menjelang keberangkatannya, sang aktor turut mengunggah surat tulisan tangan di Instagram bersama dengan foto hitam-putih dirinya dengan potongan rambut pendek barunya.

Surat itu berbunyi sebagai berikut:

Halo, ini Jang Ki Yong.

Saya dapat menghabiskan usia 20-an saya dengan bahagia berkat orang-orang yang telah mencintai dan mendukung saya sampai sekarang.

Saya dengan tulus berterima kasih.

Saya akan kembali dengan kuat dan sehat untuk (waktu) menakjubkan lainnya di usia 30-an.

Terima kasih semuanya, dan aku mencintaimu.

Sementara itu rekannya Kim Do Wan yang ikut membintangi “My Roommate Is a Gumiho” dengan Jang Ki Yong, juga memposting selfie keduanya bersama dan menulis, Jaga kesehatanmu dengan baik. Aku akan merindukanmu.”

Choi Hee Seo juga ikut memberi dukungan dengan mengunggah foto bareng aktor berusia 29 tahun itu dan  para pemeran “Now, We Are Breaking Up” serta menulis “  Ki Yong, kami mencintai mu!”

Sampai menjelang pendaftarannya, Jang Ki Yong masih disibukan syuting drama terbarunya “Now, We Are Breaking Up”, yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan November.

Setelah menyelesaikan syuting, ia juga melakukan pra-rekaman konferensi pers untuk drama tersebut.

Sebagai model sekaligus aktor, Jang Ki Yong mulai berakting dalam drama pada 2014 “It’s Okay, That’s Love”. Ia kemudian terus membintangi drama popular  termasuk “Go Back Couple“, “My Ahjussi“, “Come and Hug Me”, “Search: WWW“, dan “My Roommate Is a Gumiho,” serta film “The Bad Guys”, “Reign of Chaos”, dan “Sweet & Sour”. (AZP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *