“Hellbound”, Drama Korea Pertama yang Diundang di Festival Film Internasional Toronto

  • Whatsapp
"Hellbound", Drama Korea Pertama yang Diundang di Festival Film Internasional Toronto
(“Hellbound” yang dibintangi Yoo Ah In dan Won Jin Ah menjadi Kdrama pertama yang diundang Toronto International Film Festival. Credit: Soompi)

Rolasnews.com – Drama terbaru Yoo Ah In dengan judul “Hellbound” diundang di Toronto International Film Festival (TIFF) ke-46!

Serial Netflix “Hellbound” akan disutradarai oleh Yeong Sang Ho, setelah sukses dengan filmya “Train To Busan” dan “ Peninsula.”  Kdrama yang dibintangi oleh Yoo Ah In,  Won Ji Ah , Kim Hyun Joo , dan Park Jung Min  ini adalah drama Korea pertama yang diundang di festival tersebut.

Read More

Seperti terlihat dari judulnya, Hellbound memiliki kaitan dengan neraka. Ceritanya, adalah tentang fenomena supernatural dari orang-orang yang dikutuk ke neraka setelah pertemuan tak terduga dengan malaikat maut. Gara-gara ini, timbul kekacauan hingga munculnya agama baru.

Yoo Ah In, menceritakan bahwa ia menjadi pemimpin dari Gereja Kebenaran Baru dan para pengikut Arrowhead-nya yang ekstremis. Sementara Kim Hyun Ju berperan sebagai pengacara yang melawan kelompok ini.

Park Jeong Min dan Won Jin Ah memainkan pasangan yang bayinya diseret ke neraka, sementara Yang Ik Jun menjadi detektif yang menyelidiki Gereja Kebenaran Baru dan fenomena supernatural ini.

Walaupun aroma fantasi dalam cerita ini begitu kuat, para bintang Hellbound merasa penonton nantinya bisa merasakan keterikatan dengan jalan cerita drama ini.

“Konsep bahwa pendosa dihukum di neraka, adalah sebuah hal yang universal dan seseorang bisa merasa terhubung dengan ini. Tak perlu banyak latar belakang dan penjelasan. Jadi saya berharap dan sekaligus percaya, bahwa penonton di seluruh dunia bisa mengapresiasi ceritanya,” kata Yoo Ah In.

Netflix memang tengah gencar untuk memproduksi konten dari Korea Selatan. Pada tahun ini, mereka telah menggelontorkan dana sekitar US$ 500 juta atau sekitar Rp 7 triliun, untuk rencana ini.

Ada dua proyek film original Neflix yang diproduksi, yakni Moral Sense dan Carter. Selain Hellbound, akan dibuat pula sejumlah serial seperti Move to Heaven, D.P, Squid Game, The Silent Sea, All of Us Are Dead, My Name, dan So Not Worth It.

Baca Juga :

Lee Sang Yi Gabung di Drama Terbaru Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

“Hellbound” sendiri akan tayang di bagian “Primetime” festival, yang berfokus pada serial persilangan antara TV dan film dengan alur cerita dan produksi yang sangat mengesankan. Sejak diperkenalkan pada tahun 2015, kategori tersebut telah mengundang serial hits seperti “Heroes,” “Transparent,” dan “Black Mirror.”

Serial Netflix lainnya yang diundang tahun ini termasuk “Colin in Black and White” dari pembuat film Amerika Ava DuVernay, yang akan ditampilkan dalam kategori yang sama dengan “Hellbound.”

Festival Film Internasional Toronto, yang menyoroti film-film baru dari berbagai genre dan gaya, adalah festival film terbesar di Amerika Utara. Festival tahun ini akan berlangsung dari 9 September hingga 18 September, di mana serial “Hellbound” akan tayang perdana di seluruh dunia. (FKN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *