Mirip Varian COVID-19, Delta Goodrem Ingin Ganti Nama

  • Whatsapp
Mirip Varian COVID-19, Delta Goodrem Ingin Ganti Nama
(Delta Goodrem. Credit : Peakpx)
Rolasnews.com – Pepatah lama berkata, apalah arti sebuah nama. Tapi, bagi sebagian kalangan, nama juga mempunyai pengaruh besar pada pekerjaannya. Terutama bagi seorang publik figure. Penyanyi cantik Australia, Delta Goodrem, adalah salah satunya.

Gara-gara tak mau namanya jadi identik dengan salah satu varian virus COVID-19, Delta, ia ingin mengganti namanya. Penyanyi bernama asli Delta Lea Goodrem itu tak mau bisnisnya terimbas nama “Delta”.

Apalagi, gara-gara varian Delta, Australia memberlakukan lockdown sampai saat ini. Di Sydney yang merupakan kota tempat kelahirannya, membabi-butanya varian Delta membuat kota ini di-lockdown sampai dua pekan ke depan.

Read More

Penyanyi 36 tahun tersebut mengungkapkan keinginannya mengganti nama “Delta” lewat cuitan akun Twitter-nya, @DeltaGoodrem.

“Hai semua, ini saya artis yang sudah kalian ketahui dengan nama Delta,” kicaunya dengan disertai emoji cemberut.

Sang penyanyi, sayangnya, tak menyebut mau mengganti namanya dengan nama baru apa. Hanya saja ia mengajak penggemar setianya untuk turut memikirkan nama anyarnya kelak. Ia ingin fansnya menyaksikan nama barunya dalam acara Live-nya di akun Instagram dan Facebook miliknya.

“Saya mencari nama baru dan tur baru untuk bernyanyi dalam Thursday Night Bunker Session! Biarkan saya mengetahui lagu-lagu impianmu dan ide kalian untuk albumku berikutnya.  Ditunggu ya besok Kamis,” lanjut Delta Goodrem dalam kicauannya.

Apakah ia hanya becanda dengan ucapannya itu? Ini yang akan dinanti-nanti. Karena mengganti nama bisa berarti Goodrem pun bakal terdampak dampaknya. Apalagi, nama “Delta” yang dia sandang sudah sejak 2003 silam banyak memberinya keberuntungan.

Tepatnya saat dia baru meluncurkan album pertamanya berjudul Innocent Eyes. Album “Bridge over Troubled Dreams” yang dirilisnya pada 14 Mei lalu adalah mahakarya kedelapannya di dunia musik.

Keenam album karya Delta Goodrems sebelumnya ada Mistaken Identity (2004), Delta (2007), Child of the Universe (2012), Wings of the Wild (2016), I Honestly Love You (2018), dan Only Santa Knows tahun lalu.

Album “Only Santa Knows” yang juga dirilis di tengah pandemi COVID-19 itu mampu mencatatkan penjualan paling banyak di Australia sepanjang sejarah. Albumnya terjual mencapai lebih dari empat juta kopi.

Baca Juga :

Kylie Minogue Rilis Album ke-15, “DISCO”

Delta Goodrem diketahui saat ini sedang menjalani isolasi di Sydney bersama kekasihnya, Matthew Copley. Mengganti nama “Delta” itu sudah pernah ia ungkapkan kepada fansnya dalam sebuah acara promosi pekan lalu.

Belum jelas nama baru pengganti Delta
(Belum jelas apa nama baru yang bakal dipakai penyanyi yang sudah menelurkan 6 album ini. Credit : Perth Now)

Fansnya pun tidak rela nama “Delta” itu dihilangkan hanya gara-gara menyamai nama varian COVID-19 yang pada saat ini tengah merajalela di berbagai belahan dunia. Termasuk di Indonesia.

“Nama baru? Saya berharap kamu benar-benar becanda dengan ucapanmu itu. Jangan pernah mengganti namamu ya,” kicau seorang fans.

“Heh? Nama baru? Kenapa….” kicau fans lainnya yang tampaknya juga tak setuju dengan rencana ganti nama itu.

Wah, kira-kira, mau ganti nama jadi apa ya? Nama salah satu vaksin COVID-19 saja kah?

“Ganti jadi imun saja gimana?” canda salah seorang fansnya lewat komentar di akun twitter sang penyanyi. (YMP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *