‘Hotel Transylvania’ 4 Tayang Awal Oktober

  • Whatsapp
‘Hotel Transylvania’ 4 Tayang Awal Oktober
(Hotel Tansylvania: Transformania. Image Courtesy : Youtube/Sony Pictures Entertainment)
Rolasnews.com – Sekuel keempat sekaligus terakhir dari franchise film Hotel Transylvania dijadwalkan akan menyapa publik mulai tanggal 1 Oktober 2021. Sebelumnya, film produksi Sony Pictures Entertainment itu direncanakan akan diputar serentak di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada 23 Juli 2021.

Dilansir Variety, pengunduran jadwal ini adalah untuk turut menyemarakkan musim Halloween yang jatuh pada bulan Oktober.

Keterangan mengenai jadwal penayangannya pun ditulis sangat singkat di akun Twitter resminya.

Read More

“Musim gugur. Hanya di Bioskop.”

Pengisi suara di film animasi ‘Hotel Transylvania: Transformania’ bertabur pesohor papan atas. Di antaranya adalah Brian Hull (Dracula), Selena Gomez (Mavis, anak si Dracula), Andy Samberg (Johnny, manusia biasa yang jadi suami Mavis), Steve Buscemi (Werewolf), Kathryn Hahn (istri Dracula), dll.

Khusus untuk Briah Hull, ia menjadi dubber Dracula baru di seri keempat. Di tiga seri sebelumnya, pengisi suaranya adalah aktor dan komedian Adam Sandler.

Sinopsis sekuel keempat ini mengisahkan tentang kekacaubalauan yang terjadi ketika mesin misterius buatan Van Helsing, Monsterfication Ray, bekerja tidak sebagaimana seharusnya. Drac dan kawan-kawan monsternya berubah menjadi manusia. Sementara Johnny malah menjadi monster.

Hal ini membuat Drac kehilangan kekuatannya dan Johnny mulai mencintai keberadaannya sebagai monster. Berkejaran dengan waktu, Mavis dibantu dengan Drac Pakc, berupaya keras untuk menemukan cara mengembalikan kondisi semula sebelum terlambat. Sebelum transformasi monster ke manusia dan manusia ke monster menjadi permanen.

Baca Juga :

Gara-Gara Perannya di Maleficent, Angelina Jolie Jadi Momok Bagi Anak-Anak

‘Hotel Transylvania’ disutradarai oleh Derek Drymon dan Jennifer Kluska. Skenarionya ditulis Gennady Tartakovsky yang merangkap sebagai produser eksekutif bersama Selena Gomez dan Michelle Murdocca. Sedangkan bertindak sebagai produser adalah Alice Dewey Goldstone. (TON)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *