Genesis Kembali Gelar Tur di AS dan Kanada

  • Whatsapp
Genesis Kembali Gelar Tur di AS dan Kanada
(Mike Rutherford, Tony Banks dan Phil Collins, berencana kembali mengunjungi AS dan Kanada dalam tur konser tanggal 15 November hingga 15 Desember 2021. Photo Courtesy : AP Photo)
Rolasnews.com – Band rock legendari asal Inggris, Genesis, mengumumkan akan kembali menggelar tur di Amerika Serikat dan Kanada. Ini adalah tur besar pertama di daratan Amerika Utara dalam 14 tahun terakhir.  

Pengumuman tur bertajuk “The Last Domino?” tersebut diungkapkan langsung oleh Phil Collins (70), Tony Banks (71), dan Mike Rutherford (70), Kamis (29/4). Sesuai jadwal, tur akan dimulai di Chicago pada tanggal 15 November 2021.

Selain Chicago, trio musisi gaek itu juga akan menyapa para penggemarnya di Washington DC, Charlotte, Montreal, Toronto, Buffalo, Detroit, New York, Cleveland dan Philadelphia. Tur berakhir tanggal 15 Desember 2021 di Boston, AS.

Read More

Khusus di New York, Genesis akan menggelar konser di Madison Square Garden pada tanggal 5 Desember 2021 dan UBS Arena yang baru di Belmont Park, berselang 5 hari setelahnya.

Untuk mendampingi personil inti, Genesis akan membawa pula partner lawas mereka, gitaris dan basis Daryl Stuermer serta drummer Nic Collins, yang juga merupakan putra dari Phil Collins.

Tiket untuk menikmati konser band art rock yang didirikan tahun 1967 itu sudah mulai dijual online tanggal 7 Mei mendatang.

Sebagai informasi, konser tur terakhir Genesis di AS adalah Turn It On Again: The Tour, pada tahun 2007. (TON)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *