NgalupBuyar, Ngalup.co Hadir dengan Identitas Baru

NgalupBuyar, Ngalup.co Hadir dengan Identitas Baru
(CEO Ngalup.co, Andina Paramitha, menjelaskan terkait NgalupBuyar. Photo Courtesy : ANC/Rolasnews)
Rolasnews.com – Mengusung tagline #NgalupBuyar, Ngalup.co kembali dengan identitas baru sebagai Ngalup Collaborative Network guna mewadahi para generasi muda serta para pelaku industri kreatif.

“Tagline NgalupBuyar sebenarnya hanya singkatan dari Ngalup Buka Anyar. Sebagai strategi rebranding Ngalup Collaborative Network, yang kini pindah kantor dan memiliki konsep baru melalui kolaborasi jaringan,” ujar CEO Ngalup.co, Andina Paramitha, Selasa (16/3).

Dijelaskan Andin, hadir dengan Logo baru yang diambil dari tapak kaki Singa atau Ongis Nade sebagai ikon khas Kota Malang, Ngalup Collaborative Network diharapkan bisa menjadi wadah yang tepat bagi para talent, stakeholders, dan berbagai lini bisnis untuk berkolaborasi dan berjejaring.

Read More

Bentuk logonya yang menyerupai mahkota juga menjadi representasi “raja-raja” bisnis di Malang yang saling berjejaring di Ngalup.

“Tiga lingkaran yang menyambung melambangkan kolaborasi dan empat lingkaran melambangkan empat elemen kolaborasi Ngalup yakni pemerintah, akademisi, media dan komunitas,” terangnya.

Menurut Andin, kebutuhan bisnis saat ini semakin dinamis sesuai dengan perkembangan jaman. Krenanya guna memenuhi kebutuhan tersebut, Ngalup memiliki visi untuk menjadi one stop solution for every business dengan menggandeng 3 entitas utama yakni Jagoan Hosting (penyedia layanan web hosting) solusi bagi ekonomi kreatif go digital dan memiliki website. Berikutnya Smart Legal (entitas hukum), serta Digarapin (digital agency produksi konten dan promosi).

“Melalui ketiga entitas diatas, Ngalup ingin menjadi solusi mudah bagi para pengusaha untuk mengembangkan bisnisnya dari segala aspek,” sebutnya.

Untuk memperkuat identitas Ngalup Collaborative Network, Ngalup.co akan mengusung 7 program baru sebagai gebrakan sekaligus strategi inovatif yang mendukung program rebranding Ngalup.co., diantaranya adalah Hack Indonesia: Tourism Startup Program, hasil kolaborasi antara Ngalup.co dengan Amazing Malang dan Good Deed untuk memfasilitasi pengelola toko oleh-oleh, tempat wisata, travel dan kampung tematik serta tour guide, travel blogger/vlogger, dan buzzer pariwisata

“Bersama dua kolaborator tersebut Ngalup.co mampu menginisiasi 2 program lain yakni Food Startup Program dan Liputan Hotel dan Kopi Se-Malang Raya,” ucapnya.

5 Tips Sukses di Bisnis Daring

Selanjutnya adalah program Liputan Hotel dan Kopi Se-Malang Raya, dimana melalui  program ini hotel dan coffee shop di Malang Raya akan dipromosikan melalui vlog (video log) yang bertujuan untuk meningkatkan branding dan pemasaran ditengah keterpurukan sektor pariwisata semenjak pandemi Covid.

“Selain ketiga program tersebut, Ngalup.co juga mengusung empat program lainnya yakni Academy Digital, Ngalup Network Space, Talent Development, dan juga Innovation Lab,” terangnya.

Andin menambahkan, untuk saat ini Ngalup.co telah bekerja sama dengan Ascent Premiere, Amazing Malang, Dialoogi, Legalo, dan masih banyak lagi. (ANC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *