Jadi Tukang Icip-Icip Permen dan Coklat Digaji Gede. Mau?

  • Whatsapp
Jadi Tukang Icip-Icip Permen dan Coklat Digaji Gede. Mau?
Rolasnews.com – Sebuah perusahaan produsen permen dan coklat asal Kanada saat ini tengah serius mencari pekerja dengan tawaran gaji besar. Tugasnya tak sulit-sulit amat dan cukup menyenangkan sebenarnya. Apa itu? Icip-icip seluruh produknya!

“Candyologist” atau bisa disebut “pakar permen” adalah pekerjaan yang ditawarkan Candy Funhouse, sebuah perusahaan yang memproduksi aneka permen dan coklat asal Kanada. Pekerjaan itu bisa penuh atau paruh waktu, tergantung minat pelamar.

Perusahaan yang berkantor pusat di Mississauga, Ontario, tersebut memberi iming-iming gaji US$ 30 (Rp 420 ribu)/jam untuk mencicipi sekitar 3 ribu permen dan coklat yang diproduksinya.

Read More

Dalam pemberitahuan yang diunggah di situs perusahaan, setiap pelamar musti memiliki antusiasme dan ketertarikan yang besar untuk mencoba segala produk penganan yang manis-manis.

“Kami menginginkan masukan yang jujur serta obyektif mengenai produk yang akan diuji rasanya. Kandidat akan ditugasi mencicipi dan mereview 3.000 produk yang kami miliki saat ini,” demikian salah satu persyaratan yang ditetapkan perusahaan.

Pizza, Makanan Pesan Antar Paling Populer Sedunia

Jika memenuhi syarat, kandidat bakal memainkan peran penting dalam menentukan permen yang akan menjadi produk unggulan dan branding Candy Funhouse.

Tawaran pekerjaan unik ini dibuka secara online hingga 15 Februari 2021.

Tertarik? Kirim saja langsung lamaran ke link berikut : https://ca.indeed.com/job/candyologist-candy-and-chocolate-taste-tester-e5e3c95be1a8c1cb. (TON)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *