Segera Order KTA di Direktori IKARHOLAZ

  • Whatsapp
Segera Order KTA di Direktori IKARHOLAZ
Rolasnews.com – Temen-temen, yang belum pre order KTA (Kartu Tanda Anggota) segera order. Karena mau disetor ke BNI. Ada minimum ordernya.

Pastikan daftar anggota ikarholaz.com sebelum order.

Daftarnya di https://ikarholaz.id/daftar/

Read More

Pre order KTA di https://ikarholaz.id/kta-ikarholaz/

Kenapa harus daftar dulu? Karena di KTA terdapat NAMA plus 10 digit nomer registrasi (NRA). NRA ini yang akan digenerate dari pendaftaran anggota. Contoh : Arry Pribawanto 85.11114336

Anda juga bisa milih dan nentuin NRA sendiri, misal 85.00000001, ikuti lelangnya di https://gerai.ikarholaz.id/.

Jika nomer diinginkan tidak ada, silakan hubungi 083830561212 untuk dibuatkan nomernya. Nomer pilihan yang tidak terdapat dalam lelang berlaku harga normal NRA PRIORITAS, Rp 100rb-800 ribu.

Ada 6 desain KTA, bisa dikoleksi semuanya, tapi tetap 1 NRA sesuai ketentuan Anggota IKARHOLAZ.

Saat ini, selain berfungsi sebagai Kartu ID Anggota, juga sebagai Tapcash BNI. TapCash adalah Uang Elektronik pengganti Uang Tunai yang dapat diisi ulang, dapat digunakan untuk pembayaran pada merchant-merchant kerjasama BNI, termasuk E-toll tentunya.

Nomor Registrasi Anggota dan Kartu Tanda Anggota Ikarholaz

Jika tidak ada kendala, fungsi KTA akan bertambah menjadi kartu diskount merchant-merchant Alumni Rholaz yang terdaftar dalam Aplikasi IKARHOLAZ.ID. Sudah ada 52 bakal merchant dan akan terus bertambah.

Ordernya KTA full online, karena tidak ada man power khusus buat door to door. Tersedia banyak cara pembayaran dan pengiriman (berlaku seluruh Indonesia). Jika kesulitan proses silakan minta bantuan agen supporting kami

Novi 0878 6411 8866

Sentot 0811 3427 349

Toro 0817 9306 617

Link penting : https://ikarholaz.id/tentang-nra-dan-kta/

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *