Scarlett Johansson dan Colin Jost Resmi Akhiri Masa Lajang

  • Whatsapp
Scarlett Johansson dan Collin Jost Akhiri Masa Lajang
Rolasnews.com – Setelah setahun bertunangan, Scarlett Johansson dan Colin Jost pekan ini resmi mengakhiri masa lajang dengan melanggengkan hubungan ke jenjang pernikahan. Pernikahan ini merupakan yang ketiga bagi Johansson dan yang pertama bagi Jost.

Meals on Wheels America mengumumkan melalui Instagram bahwa Johansson dan Jost menikah dalam sebuah pesta sederhana dan tertutup serta hanya dihadiri orang-orang terdekat.

Unggahan yang dirilis hari Kamis kemarin itu juga menyatakan pernikahan mereka mengikuti standar protokol keamanan COVID-19 sebagaimana yang “diarahkan oleh CDC (Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit) AS”.

Read More

Pemeran “Black Widow” dan bintang “Saturday Night Live” itu bertunangan pada tahun 2019 setelah berpacaran selama dua tahun.

Restorasi Ford Mustang 1965, Kejutan Terindah Aquaman untuk Sang Istri

Scarlett Johansson, 35, dua kali bercerai. Sebelumnya ia menikah dengan aktor Ryan Reynolds dan pebisnis asal Perancis, Romain Dauriac. Dengan Dauriac, salah satu aktris dengan bayaran termahal di Hollywood itu memiliki seorang putri bernama Rose yang lahir tahun 2014.

Berbeda dengan pasangannya, ini adalah pernikahan pertama Jolt yang kini berusia 38 tahun. Komedian Amerika itu terkenal sebagai co-anchor Program Saturday Night Live Weekend Update. (TON)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *