Ditunda Lagi, Rilis Film James Bond ‘No Time To Die’ Genap Setahun Molor

  • Whatsapp
Ditunda Lagi, Rilis Film James Bond ‘No Time To Die’ Genap Setahun Molor
Link BannerLink Banner
Rolasnews.com – Akibat pandemi Corona, penayangan perdana film James Bond, No Time to Die, yang sedianya diputar bulan April lalu, ditunda menjadi November. Namun karena kalkulasi bisnis dan supaya dapat menjangkau lebih banyak orang, rils film tersebut diundur lagi hingga tanggal 2 April 2021.

Pengunduran ini membuat film James Bond ke-25 itu genap setahun ditunda penayangannya.

“Ini agar ‘No Time To Die’ dapat disaksikan oleh penonton di bioskop-bioskop di seluruh dunia,” demikian pernyataan resmi di situs film.

Read More

Link Banner Link Banner

“Kami memahami penundaan ini  akan mengecewakan para penggemar. Tetapi kami berharap semua dapat menikmatinya tahun depan,” pernyataan resmi tersebut menambahkan.

MGM, Eon Production dan Universal sebagai produser dan distributor sebenarnya menghendaki film tetap diluncurkan November bulan depan.

Namun mereka akhirnya bersikap realistis. Film yang diprediksi bakal box office ini sulit meraup pendapatan sesuai yang diharapkan jika dipaksakan tayang di tengah masih berkecamuknya pandemi. Apalagi bioskop-bioskop utama juga belum beroperasi penuh, sebagian malah ditutup kembali.

Wonder Woman 1984 Diundur Natal

‘No Time To Die’ disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dan dibintangi Daniel Craig yang berperan sebagai agen rahasia Inggris bersandi 007.

Selain Craig, film James Bond terbaru ini juga menampilkan sederet aktor/aktris ternama Hollywood seperti Ralph Fiennes, Christoph Waltz, Lea Seydoux, Naomie Harris, Ben Whishaw, serta pemeran Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody, Rami Malek. (TON/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *