Bantuan Paket Sembako Diapresiasi Alumni Ika Rolas 88

  • Whatsapp
Bantuan Paket Sembako Diapresiasi Alumni Ika Rolas 88
(Paket bantuan sembako di rumah Iwit sebelum didistribusikan ke para alumni. Foto : Ist)

Rolasnews.com – Bantuan paket sembako gelombang kedua yang diinsiasi Alumni SMP Negeri 12 Surabaya Angkatan 88, diapresiasi sesama alumni yang menerimanya. Bantuan tersebut sangat membantu, terutama bagi rekan alumni yang terdampak serius pandemi COVID-19.

Hal itu diungkapkan sekretaris panitia Safari Ramadhan Ika Rolas 88 Berbagi, Ony Cristiana Dewi. Ia mengatakan banyak rekan alumni yang terharu dan menghargai bantuan berupa kebutuhan bahan pokok serta uang tunai tersebut.

Read More

“Bantuan paket sembako itu sangat meringankan beban teman-teman. Khususnya mereka yang paling terpukul oleh wabah Corona ini. Bahkan ada yang tidak menyangka karena mendapatkan bantuan padahal sudah lama tak bertemu atau berkomunikasi,” tutur Ony.

“Rata-rata mereka terharu dengan kepedulian teman-teman untuk berbagi,” tambahnya.

Namun Ony juga mewanti-wanti agar para penerima bantuan tak disebut namanya. Kecuali yang memang tidak keberatan.

“Sekali lagi ini demi menjaga perasaan mereka,” kata Ony yang kini tinggal di Malang.

Meski demikian, Timbul Prio Utomo, dalam akun facebooknya mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Alumni Ika Rolas 88.

“Ucapan syukur Alhamdulillah banget atas bingkisan dari para pengurus and konco2 SMP 12 alumni 88 yg masi peduli pada teman.. sahabat ..konco lawas sekali lagi matur nuwun buat iwit and heny sayoko yg rela kerumah walaupun dlm kondisi puasa…” demikian tulis Timbul Prio di akun facebooknya.

Iwit dan Yoko\
(Iwit dan Hery Sayoko ketika mengantar paket sembako ke rumah salah seorang penerima bantuan. Foto : Ist)

Baca Juga : Safari Ramadhan Ika Rolas 88 Berbagi untuk Para Alumni

Sebelumnya ada 40 alumni yang terdata untuk mendapatkan bantuan sembako plus uang tunai. Masing-masing senilai Rp 450 ribu. Namun jumlah penerima bantuan bertambah menjadi 45 karena ada kontribusi dari donatur sesama alumni di Jakarta dan Kalimantan.

Bantuan Sembako
(Bantuan paket sembako sangat diapresiasi para alumni yang membutuhkan. Foto : Ist)

“Kami siap membantu yang di Surabaya untuk meringankan beban teman-teman alumni yang kesulitan di tengah pandemi Corona ini,” demikian kata Silvia Methasari, salah seorang perwakilan pengurus Ika Rolas 88 di Jakarta.

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *