Ayo Baca dan Share Rolasnews.com ke Berbagai Media Sosial

Ayo Baca dan Share Rolasnews.com ke Berbagai Media Sosial
(Selain berita-berita umum, rolasnews.com juga mempublikasikan berbagai kegiatan sosial yang dilakukan Ika Rolaz 88. Semangat men-sharenya ke media sosial akan mempercepat web ini berkembang. Foto : Dok Rolas News)
Rolasnews.com – Kendati tak dapat merayakan hari jadi rolasnews.com yang jatuh pada hari ini, 5 April, dengan acara kumpul-kumpul dan syukuran, namun esensi semangatnya tetap dijaga. Sebagai gantinya, semangat membesarkan website resmi milik Ika Rolaz 88 ini dialihkan ke aktivitas rutin berkunjung dan men-share web dengan berita-berita di dalamnya ke berbagai media sosial.  Ayo baca dan share!

Dampak dari wabah Corona memang menjalar ke mana-mana. Himbauan pemerintah agar untuk sementara berdiam diri di rumah dan tak melangsungkan acara yang mengundang keramaian demi menghentikan penyebaran Virus Corona (Covid-19), berimbas pula pada rencana untuk memperingati hari jadi rolasnews. Acara yang sedianya digelar tanggal 5 April di Surabaya ini, harus dibatalkan.

Menurut Erwin Kristanto, Ketua Ikatan Alumni SMPN 12 Surabaya Angkatan 88, tak mengapa peringatan hari jadi rolasnews tak jadi dilangsungkan.

Read More

“Yang penting teman-teman tetap semangat untuk membesarkan web milik kita ini. Bersamaan dengan gerakan Work from Home dan Stay at Home, kita juga galakkan gerakan membaca dan berkontribusi terhadap rolasnews.com,” ujarnya.

Erwin menambahkan, kontribusi tersebut dapat diwujudkan dengan menshare berita-berita yang dimuat di rolasnews.com ke berbagai media sosial, baik itu InstaGram, Twitter, Facebook dan lain-lain. Jika konsisten dilakukan, maka website ini akan cepat berkembang.

Baca dan Share
(Ayo baca dan share. Foto : Ist)

Baca Juga : Rolasnews.com, Media Publikasi Ika Rolaz 88

Sementara itu, Shoelistyono Rahmansyah, salah seorang pengurus Ika Rolaz 88, meminta para alumni mau memanfaatkan rolasnews.com untuk mengamplifikasi kegiatan mereka sehingga bergaung lebih luas.

“Kalau teman-teman punya acara, event, kegiatan sosial, bahkan yang sifatnya promo bisnis sekali pun, bisa memanfaatkan website ini. Ini website kita-kita juga. Infokan saja kegiatan dan dokumentasinya ke redaksi. Nanti akan diolah dan dipublikasikan sebagai berita,” kata Sulis, panggilan akrabnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments