Jalan-Jalan ke Batu

Jalan-Jalan ke Batu

Rolasnews.com – Acara hari itu, Sabtu 2 Maret 2024, dilepas langsung oleh Direktur RS Onkologi Surabaya, drg. Kusudiarto, M.AP, sekaligus memimpin berdoa bersama dengan harapan kegiatan bisa berjalan lancar dan menyenangkan. Aamiin.

Read More

Oiya beberapa kegiatan rutin dalam RSOS Family adalah Line Dance (Ketua : Ibu Atiet Raharjo) dan Voice/ Vocal grup (Ketua dr. Duti Aziz Sp.PA).

Di Batu, kami bersilaturahmi dan bersantai di alam yang luar biasa indahnya. Acara juga diisi dengan beberapa game, keseruan berfoto ria dan berlatih Line Dance. Ditutup dengan makan siang bersama, kami pulang ke Surabaya dengan hati gembira.

Alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa kendala berarti dan cuaca hari itu pun sangat cerah tapi tidak terik. Masyaa Allah, semua menjadi kenangan yang tak akan saya lupakan.

Video Youtube Line Dance Tamang Pung Kisah

Jangan lupa like video kami ya. Terima kasih…

Sebenarnya masih banyak kegiatan-kegiatan lain yang diadakan oleh RSOS, seperti kunjungan ke rumah singgah Yayasan Kanker Indonesia Surabaya dan beberapa kegiatan edukasi kanker payudara ke beberapa sekolah menengah atas.

Tetap Semangat, Tetap Sehat dan tak lupa saya mengucapkan : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. (RENI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *