In Memoriam Kristiana Iswati dan Niken Sasanti

In Memoriam Kristiana Iswati dan Niken Sasanti
(Mendiang Tia (kiri) dan Niken (kanan). Foto: Rolas 88)

Rolasnews.com – Keluarga besar IKA Rolas 88 dalam beberapa hari terakhir ini tengah berduka. Dua alumni SMPN 12 Surabaya lulusan 1988,  Kristiana Iswati dan Niken Sasanti, berpulang ke Rahmatullah dalam waktu yang sangat berdekatan.

Kristiana Iswati, wafat pada Jumat (12 Mei 2023) sore. Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di Bedali Indah, Lawang, Kabupaten Malang. Setelah disemayamkan di rumah duka, almarhumah kemudian dimakamkan di TPU di dekat rumahnya di Lawang.

Read More

Menurut orang tuanya, Tia, sapaan akrabnya, berencana melakukan kontrol rutin ke RSUD Saiful Anwar, Kota Malang, pada Sabtu besoknya. Ibu dua anak ini didiagnosa menderita kanker serviks sehingga harus terus menjalani perawatan intensif.

“Iya. Tia sebelumnya sudah bilang kalau Sabtu besok jadwal kontrol ke RSU. Bahkan sudah siap kalau-kala harus nginep (opname, red) lagi. Bawa baju dari rumah,” kata ayahnya.

Namun Tuhan berkehendak lain.

“Habis Ashar tadi dengan kuasa Allah, Tia meninggal. Untuk teman-temannya, terima kasih atas perhatiannya selama ini. Atas nama keluarga, kami meminta maaf atas kesalahan-kesalahan putri kami. Mohon doanya,” sang ayah menambahkan.

Rumah duka Tia
(Suasana di rumah duka almarhumah Tia. Foto: Rolas 88)

Sementara itu, selang tiga hari kemudian, tepatnya pada Senin 15 Mei 2023, kabar duka berikutnya menyusul.

Niken Sasanti, alumni Rolas 88, juga diberitakan meninggal dunia. Kabar duka tersebut beredar cepat melalui WA Grup alumni.

Informasinya, Niken meninggal karena sakit.

Sebelum dimakamkan di tempat peristirahatannya yang terakhir, almarhumah sempat disholatkan di Masjid Kautsar Ikhlas dan kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Ngagel Mulyo 9/11, Surabaya.

Rumah duka Niken
(Suasana di rumah duka almarhumah Niken. Foto: Rolas 88)

Rencananya, pagi ini, Kamis 18 Mei 2023, sejumlah rekan-rekan alumni Rolas 88 akan melakukan takziah di rumah duka.

Selamat jalan Tia dan Niken. Semoga segala amalan kalian diterima di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan serta kelapangan hati. Aamiin… Aamiin YRA.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *