IKA Rolas 88 Serahkan Dana Duka untuk Keluarga Bu Ismi

IKA Rolas 88 Serahkan Dana Duka untuk Keluarga Bu Ismi
(Penyerahan dana duka dari IKA Rolas 88 yang diterima langsung putra almarhum Bu Ismi, Anton Tarayuda, pada Kamis malam. Credit: Ist/Rolas 88)

Rolasnews.com – Keluarga Besar Ikatan Alumni SMPN 12 Surabaya Lulusan 88 (IKA Rolas) 88, Kamis (22/9/2022) malam, menyerahkan dana duka untuk keluarga Bu Ismi, yang meninggal beberapa hari lalu.

Penyerahan dana duka dilakukan oleh sejumlah pengurus IKA Rolas 88 di kediaman almarhumah di Jalan Krukah Selatan No. 62, Surabaya. Tali asih dari segenap warga Rolas 88 tersebut diterima langsung oleh putra amarhumah, Anton Tarayuda, yang juga sesama alumni SMPN 12 Surabaya lulusan tahun 1988.

Read More

Sebagai informasi, Bu Ismi atau lengkapnya Bu Ismijati, wafat pada hari Jumat 16 September 2022 di usia 79 tahun. Bu Ismi merupakan mantan guru di SMPN 12 Surabaya yang mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris.

Selain kepada keluarga Bu Ismi, sebelumnya pengurus IKA Rolas 88 juga telah menyerahkan dana duka kepada dua rekan alumni yang sama-sama mendapat cobaan ditinggal orang terkasih. Mereka adalah Yani Rahmawati yang suaminya meninggal serta Novan yang ditinggal pergi sang istri untuk selama-lamanya.

Bersama Yani Rahmawati
(Yani Rahmawati (tengah) didampingi dua pengurus IKA Rolas 88. Credit: Ist/Rolas 88)
Bersama Novan
(Takziah di rumah Novan yang istrinya berpulang untuk selama-lamanya. Credit: Ist/Rolas 88)

Penyerahan dana duka ini merupakan ungkapan bela sungkawa dan bentuk kepedulian dari IKA Rolas 88 kepada sesama alumni yang sedang ditimpa musibah.

Selain itu, kegiatan internal yang bersifat sosial dari IKA Rolas 88 juga mencakup banyak hal. Mulai dari pemberian sembako kepada rekan-rekan alumni yang membutuhkan, hingga menggelar pengajian rutin.

Masa pertemanan di sekolah mungkin hanya sebentar. Namun persaudaraan antar sesama alumni Rolas 88 berlangsung sepanjang hayat masih dikandung badan. Sesuai moto “Seduluran Saklawase”. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.