Disepakati, Penambahan Inventaris untuk Pengajian IKA Rolas 88 dan Ziarah Wali

Disepakati, Penambahan Inventaris untuk Pengajian IKA Rolas 88 dan Ziarah Wali
(Pengajian Rolas 88 di kediaman Dewi Supeni, Minggu 23 Januari 2022. Credit: Dok Rolas 88)

Rolasnews.com – Pengajian IKA Rolas 88 berikutnya bakal kian lengkap dengan bertambahnya inventaris untuk kegiatan rohani tersebut. Selain sumbangan buku Yasin Tahlil, juga telah disepakati rencana pengadaan perangkat speaker dan mic.

Keputusan untuk pembelian inventaris penunjang kegiatan kerohanian Rolas 88 berupa speaker dan mic ini telah disetujui oleh Ketua Umum IKA Rolas 88, Erwin Kristanto.

Read More

“Paketu (sebutah untuk Ketua Umum, red) sudah setuju dan meminta saya segera melakukan pengadaan inventaris tersebut,” kata Dyah Murfiati, salah seorang pengurus Sie Kerohanian IKA Rolas 88.

Sebagai informasi, saat pengajian hari Minggu kemarin, ada seorang rekan alumni yang menyumbangkan 50 buah buku Yasin Tahlil. Buku-buku tersebut juga akan menjadi inventaris yang akan dimanfaatkan setiap kali ada IKA Rolas 88 menggelar pengajian.

Untuk pengajian yang akan datang, Dyah menambahkan, Kelik dan Mamik bersedia menjadi tuan rumah.

Di samping pengajian rutin dan penyerahan bantuan sembako untuk sesama rekan alumni, kegiatan kerohanian Rolas 88 juga akan diikuti dengan Ziarah Wali.

Pengajian IKA Rolas 88 bakal ditambah dengan inventaris baru
(Kegiatan kerohanian Rolas 88 juga akan bertambah dengan Ziarah Wali yang rencananya akan dilakukan sebelum bulan puasa. Credit: Dok Rolas 88)

Baca Juga :

IKA Rolas 88 Gelar Pengajian dan Serahkan Bantuan Sembako untuk Alumni

“Teman-teman sepakat untuk mengadakan event Ziarah Wali 5 yang pelaksanaannya direncanakan sebelum bulan Ramadhan tahun ini,” ujar Dyah.

“Rencana ini perlu ditindaklanjuti dengan pembahasan untuk penunjukkan PIC (Person in Charge) dan segala hal yang ada kaitannya dengan kegiatan ziarah tersebut,” pungkasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.