Manjakan Pelanggan, Lippo Malls Jatim Gelar Undian Gelegar Milyaran Hadiah

Manjakan Pelanggan, Lippo Malls Jatim Gelar Undian Gelegar Milyaran Hadiah
(Penyerahan hadiah mobil secara simbolis dalam Gelegar Milyaran Hadiah. Credit: ANC)

Rolasnews.com – Bertempat di Matos (Malang Town Square), Lippo Malls Area Jawa Timur kembali menggelar undian Gelegar Milyaran Hadiah pada Sabtu (27/11).

Program belanja sinergi tujuh mal yang dikelola oleh Lippo Malls di area Jawa Timur yakni Malang Town Square, Lippo Plaza Batu, Lippo Plaza Sidoarjo, Lippo Plaza Jember, City of Tomorrow Surabaya, Kediri Town Square, dan Plaza Madiun ini melakukan undian untuk mendapatkan 1 pemenang dengan hadiah Grand Prize berupa 1 unit mobil DFSK Glory, 2 paket umroh, 7 sepeda motor Yamaha, dan puluhan barang elektronik lainnya seperti TV, Lemari Es, Mesin Cuci, dan juga Smartphone.

Read More
Hadiah mobil
(Grand prize berupa hadiah 1 unit mobil DFSK Glory. Credit: ANC)

Pada pengundian tahap ke-empat ‘Gelegar Milyaran Hadiah’, diikuti oleh total sejumah 1.550 orang yang berpartisipasi dengan kupon yang terkumpul sebanyak 20.500 kupon selama periode belanja mulai dari 1 April hingga 20 November 2021.

Mall Director Malang Town Square, Fifi Trisjanti mengatakan bahwa program ini sebagai salah satu upaya meningkatkan layanan kepada pengunjung mall yang berada di bawah Lippo Malls Jawa Timur.

“Tentunya hadiah-hadiah ini akan memanjakan para pelanggan karena mereka sudah loyal dengan kita, jadi kita juga harus kasih penghargaan kepada mereka,” ucapnya usai gelaran Gelegar Milyaran Hadiah.

Menurutnya, total hadiah milyaran tersebut semua berasal dari para sponsor yang memang sudah mempunyai hubungan baik dengan Lippo Malls diantaranya Styles, DFSK, Yamaha dan Oppo.

“Melalui hadiah-hadiah ini diharapkan para pelanggan akan lebih sering lagi berbelanja ke Lippo Malls karena sudah komitmen akan memberikan hadiah,” tuturnya.

Fifi Trisjanti
(Mall Director Malang Town Square, Fifi Trisjanti. Credit: ANC)

Lebih lanjut, dikatakan Fifi program Gelegar Milyaran Hadiah ini rutin dilakukan setahun empat kali dan seharusnya dilakukan setiap tiga bulan sekali. Tapi karena pandemi, pelaksanaannya molor lebi dari 1,5 tahun.

“Walau di tengah di pandemi dan beberapa kali dalam dua tahun terakhir mal kami harus tutup sebagai upaya mendukung Pemerintah dalam mengatasi pandemi, namun kami tetap berkomitmen untuk tetap menjalankan program ini hingga selesai,” katanya.

Baca Juga :

Twilight Zone Roof, Tempat Nongkrong Instragamble di Matos

Sementara itu cara pengundian ini juga menyuguhkan berbagai pertunjukan menarik seperti live music oleh Jingga Band, Contemporer Dance oleh Tricia, cover dance oleh Blast DC, dan penampilan fashion show oleh Color Models Inc, karya koreografer Agoeng Sudir Putra untuk menghibur pengunjung Malang Town Square.

Pemberian hadiah secara simbolis
(Pemberian hadiah secara simbolis. Credit: ANC)

Dalam mengikuti program ‘Gelegar Milyaran Hadiah’ oleh Lippo Malls Area Jawa Timur di Matos ini, pengunjung cukup menukarkan struk belanja dengan nilai minimal Rp50.000 ke Customer Service masing-masing mal untuk mendapatkan 1 kupon undian Lucky Styles dengan mengunduh aplikasi Styles. (ANC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *