“Candyman” Puncaki Box Office Pekan Ini

  • Whatsapp
“Candyman” Puncaki Box Office Pekan Ini
(“Candyman”. Credit: Youtube/Universal Pictures)

Rolasnews.com – Sekuel horor “Candyman” menjadi film terlaris pekan ini di daratan Amerika belahan utara. Film yang dibintangi Yahya Abdul-Mateen, Colman Domingo dan Tony Todd ini berhasil meraup pendapatan US$ 22,4 juta.

Setelah “Candyman”, berturut-turut menyusul film box office lainnya adalah: “Free Guy” (No. 2) US$ 13,6 juta, “PAW Patrol: The Movie” (No. 3) US$ 6,6 juta, “Jungle Cruise” (No. 4) US$ 5 juta, dan “Don’t Breathe 2” (No. 5) US$ 2,8 juta.

Read More

Sementara peringkat 6-10 teratas adalah: “Respect” (No. 6) US$ 2,2 juta, “The Suicide Squad” (No. 7) US$ 2 juta, “The Protege” (No. 8), US$ 1,7 juta, “The Night House” (No. 9) US$ 1,2 juta dan “Black Widow” (No. 10) dengan pendapatan US$ 855.000.

Selain di bioskop-bioskop, sebagian besar film-film di atas bisa disaksikan melalui streaming online, sebagai strategi menyiasati pembatasan selama pandemi virus corona.

Baca Juga :

Inggris Negara Pertama Tayangkan “No Time to Die”

Film “Candyman” sebelumnya direncanakan rilis tahun lalu namun mundur karena pandemi ini merupakan kelanjutan dari sekuel “Candyman” 1, 2 dan 3. Yang terakhir, “Candyman 3: Day of the Dead” dirilis tahun 1999 atau 22 tahun lalu.

Film yang diangkat dari novel antologi horor “Books of Blood” berjudul “Forbidden” karya Clive Barker ini mengisahkan tentang seorang pembunuh dari masa lalu bertangan satu. Namun menurut legenda, ia hanya akan muncul ketika ada seseorang yang berani menyebutkan namanya lima kali di depan cermin.

Sekuel keempat “Candyman” disutradarai oleh Nia DaCosta dengan skenario ditulis oleh Jordan Peele, Win Rosenfeld dan DaCosta. Universal Pictures merilis film ini pada 27 Agustus 2021 di bioskop-bioskop di Amerika Serikat. (TON)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *