Live Nation Wajibkan Bukti Vaksinasi atau Tes Negatif COVID Bagi Penonton Konser

Live Nation Wajibkan Bukti Vaksinasi atau Tes Negatif COVID Bagi Penonton Konser
(Live Nation wajibkan bukti vaksinasi untuk menonton event atau festival yang diselenggarakannya. Credit: GMA)

Rolasnews.com – Live Nation baru saja mengumumkan bahwa penonton wajib memiliki bukti vaksinasi atau hasil tes negatif COVID-19 untuk bisa masuk ke tempat atau festival yang diselenggarakan oleh Live Nation di AS.

Perusahaan, yang mempromosikan, mengoperasikan, dan mengelola penjualan tiket untuk acara konser atau festival di AS dan di seluruh dunia ini mengatakan aturan ini akan dimulai pada 4 Oktober dan  telah mendapat izin secara hukum .

Read More

Live Nation juga mengungkapkan aturan ini juga berlaku bagi artis pengisi acara.

“Vaksin akan menjadi tiket Anda kembali ke pertunjukan. Dan mulai 4 Oktober kami akan mengikuti model yang kami kembangkan untuk Lollapalooza dan mengharuskannya untuk artis, penggemar, dan karyawan di tempat dan festival Live Nation di mana pun yang diselenggarakan di AS,” Live Presiden dan CEO Nation Entertainment Michael Rapino mengatakan dalam sebuah pernyataan, dilansir GMA.

Baca Juga :

UE Dituding Diskriminatif Karena Beda-Bedakan Vaksin Sebagai Syarat Perjalanan

Perusahaan itu juga mewajibkan seluruh karyawan telah selesai divaksinasi pada 4 Oktober.

Berita ini muncul setelah AEG, promotor lain dalam konser dan acara langsung, mengumumkan pada minggu lalu bahwa bukti vaksinasi akan diperlukan untuk masuk ke klub, teater, dan festival yang dimiliki dan dioperasikannya mulai 1 Oktober jika diizinkan oleh hukum. (AZP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *