Selamat Tinggal 2020, Selamat Datang 2021

  • Whatsapp
Selamat Tinggal 2020, Selamat Datang 2021

Assalamu’alaikum wr wb.

Selamat malam rekan-rekan alumni Rolaz 88,

Read More

Di penghujung tahun 2020 ini sekiranya kita masing- masing merefleksikan apa saja yang telah kita perbuat untuk diri kita, untuk saudara, untuk teman, untuk masyarakat maupun untuk bangsa dan negara kita.

Khususnya untuk teman-teman alumni Rolaz 88 tak terasa tahun 2020 ini kita jalani dengan situasi yang sangat berbeda dari tahun sebelumnya, hampir tanpa ada kegiatan bersama seiring dengan pandemi COVID-19 yang begitu mencekam.

Untuk itu sebagai pribadi maupun sebagai Ketua IKA Rolaz 88, saya memohon maaf atas tidak berjalannya kegiatan dalam IKA Rolaz 88 secara optimal. Boleh dikata hanya sebagian kecil kegiatan yang berjalan, di antaranya; pembagian nasbung serta kegiatan-kegiatan yang disupport oleh web rolasnews.com. Saya sangat berterima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah mendukung kegiatan-kegiatan ini dengan jerih payahnya. Bravo untuk kalian!!!

Tahun ini pula beberapa teman kita juga berpulang ke hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa. Mari kita bersama-sama berdoa untuk arwah teman-teman yang telah mendahului kita. Kesan yang baik yang mereka tinggalkan bisa kita kenang bersama-sama.

Mari kita bersama-sama pula memandang tahun baru 2021 dengan penuh harapan yang jauh lebih baik dengan kondisi yang lebih normal sehingga kita bisa bersama-sama lagi memberikan sumbangsih yang positif, khususnya pada para alumni Rolaz 88 dan atau kepada lingkungan masyarakat kita pada umumnya.

Selamat tinggal 2020, Selamat datang 2021,

Selamat tinggal pandemi COVID-19.

 

Wassalamu’alaikum wr wb.

 

Tertanda,

Ketua IKA Rolaz 88

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *