Rawat Persahabatan, 2N Rolas 88 Rutin Gelar Silaturahmi

Rawat Persahabatan, 2N Rolas 88 Rutin Gelar Silaturahmi
(2N Rolas 88 mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri1444 H. Foto: Ist)

Rolasnews.com – Kelas 2N SMPN 12 Surabaya lulusan 1988 (Rolas 88), rutin menggelar silaturahmi di antara sesama alumni. Selain melepaskan rasa kangen dan bertukar kabar, silaturahmi juga dimaksudkan untuk merawat persahabatan yang terbentuk semenjak masih sekolah.

Salah satu agenda rutin pertemuan para alumni 2N Rolas 88 yang berlangsung belum lama ini adalah acara buka bersama saat Ramadhan lalu.

Read More

Saat itu acara bukber digelar di Griya Arayanna Resto & Café di Jalan Medokan Asri Rungkut, Surabaya. Sejumlah alumni 2N hadir di momen penuh kebersamaan tersebut, di antaranya adalah Renie, Ariesta, Heni, Vita, Novita, Tri dan Rendra.

2N Rolas 88
(2N Rolas 88 guyup rukun selalu. Foto: Ist)

Menurut Renie, bukber merupakan satu dari sekian kegiatan rutin silaturahmi sobat-sobat lawas di 2N. Mengenai waktu dan lokasi bukber, menyesuaikan dengan kesibukan masing-masing alumni.

“Sebelumnya kami juga pernah mengadakan reuni kelas beberapa waktu lalu. Tak sekedar itu, kami pun terkadang ngumpul untuk mengunjungi teman yang sakit atau teman yang sedang mengalami musibah,” ujar Renie.

“Bahkan, kalau ada teman dari luar kota yang kebetulan berkunjung ke Surabaya, kita kontak-kontakan untuk ketemu bareng dengan teman-teman yang ada di sini,” Ariesta, rekannya di 2N, menimpali.

Ariesta menambahkan, alumni 2N Rolas 88 saat ini tersebar di berbagai daerah/kota di Indonesia. Selain yang dekat-dekat seperti Sidoarjo dan Mojokerto, juga banyak yang menetap di Solo, Jakarta, Bandung, Bali, dll.

“Ada juga yang sekarang tinggal di Samarinda dan Timor Leste, lho,” terangnya.

Pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H, alumni 2N Rolas 88 membuat video yang berisi ucapan selamat merayakan lebaran.

“Video ini murni inisiatif teman-teman di 2N untuk memberi ucapan selamat lebaran dan saling bermaaf-maafan,” papar Renie.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aizin wal faizin,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *