Imbas Perilakunya Pada Mantan Kekasih, Lucas NCT dan SM Entertainment Minta Maaf dan Tunda Promosi

  • Whatsapp
Imbas Perilakunya Pada Mantan Kekasih, Lucas NCT dan SM Entertainment Minta Maaf dan Tunda Promosi
(Lucas NCT. Credit: Soompi)

Rolasnews.com – Lucas NCT dan SM Entertainment telah merilis pernyataan mengenai rumor tindakannya terhadap mantan kekasihnya di masa lalunya.

Dilansir Soompi pada 23 Agustus, seorang netizen Korea yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas mengunggah sebuah postingan di media sosialnya dan menuduhnya melakukan gaslighting dan hanya memanfaatkan uangnya

Read More

Keesokan harinya, seorang netizen China mengungkapkan bahwa pengalaman netizen Korea serupa dengan dirinya dan mengklaim Lucas berkencan dengannya dan netizen Korea itu pada saat yang sama.

Pada 25 Agustus, SM Entertainment merilis pernyataan untuk mengumumkan bahwa Lucas NCT akan menghentikan aktivitasnya untuk merenungkan tindakannya.

“Hallo, Ini SM Entertainment, Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena kehidupan artis kami Lucas. Kami menyadari keseriusan masalah ini dan telah memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten untuk single WayV Lucas dan Hendery “Jalapeno,” termasuk lagu dan video dan musik yang dijadwalkan akan rilis pada 25 Agustus pukul 6 sore KST.

Lucas menyadari telah menyebabkab rasa sakit dan kekecewaan yang luar biasa karena perilakunya yang salah, dan agensi juga merasa bertanggung jawab atas manajemen artis mereka yang buruk.

Baca Juga :

Kris Wu Resmi Ditahan Kejaksaan China Atas Tuduhan Pemerkosaan

“Kami sekali lagi meminta maaf sedalam-dalamnya karen atelah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang termasuk penggemar dengan masalah pribadi Lucas,” lanjut rilis tersebut.

Pada hari yang sama, Lucas memposting surat permintaan maaf tulisan tangan dalam bahasa Mandarin di Instagram-nya,

“Ini adalah Lukas. Saya meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilaku saya yang salah. Jika Anda memberi saya kesempatan, saya ingin menyampaikan kata-kata permintaan maaf saya secara pribadi.

Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang telah memberi saya banyak cinta dan dukungan.

Saat mengamati situasi selama beberapa hari terakhir, saya telah melihat kembali perilaku masa lalu saya dan dengan tulus merenungkannya. Melihat kembali perilaku saya di masa lalu, itu jelas salah, dan itu adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab yang mengkhianati dukungan yang telah ditunjukkan penggemar saya untuk waktu yang lama.

Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan tindakan saya.

Saya akan memastikan bahwa hal seperti ini tidak terjadi lagi, dan saya akan menghentikan semua kegiatan terjadwal saya untuk mengambil waktu untuk merenungkan diri saya sendiri.

Terakhir, saya ingin meminta maaf kepada anggota, staf perusahaan, banyak perusahaan koperasi, dan personel penyiaran karena menyebabkan ketidaknyamanan.

Saya dengan tulus meminta maaf,” demikian postingan permohonan maaf penyanyi berusia 22 tahun itu. (AZP)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *