Ini Lho Bocoran Villain Musuh Peter Parker di Spider-Man: No Way Home

  • Whatsapp
Ini Bocoran Villain Musuh Peter Parker di Spider-Man: No Way Home
(Spider-man: No Way Home. Credit: Twitter)

Rolasnews.com – Marvel Studios dan Sony Pictures sudah membuat fans film Spider-Man tidak sabar kembali ke bioskop menonton aksi superhero pujaannya. Baru-baru ini, trailer film Spider-Man: No Way Home sudah beredar.

Trailer film yang dibintangi oleh Tom Holland tersebut berdurasi lebih dari tiga menit. Di dalam trailer film yang rencananya akan resmi ditayangkan pada 17 Desember mendatang itu, terkuak siapa saja tokoh-tokoh penjahat yang akan menghantui Peter Parker.

Read More

Anda penasaran kan siapa saja lawan-lawan yang dihadapi Peter dalam film ketiga dari Spider-Man setelah berada di bawah lisensi Marvel Studios tersebut? Simak saja tokoh-tokoh yang akan menjalin reuni dengan Peter dalam film karya sutradara Jon Watts tersebut.

1. Doctor Octopus

Tokoh yang punya nama alias Doc Ock itu pertama kali muncul dalam Spider-Man 2 pada 2004. Ya, Alfred Molina dipastikan akan kembali sebagai Otto Octavius. Doctor Octopus terbunuh setelah mengorbankan dirinya untuk menghancurkan eksperimen nuklirnya yang tidak berfungsi.

Ia hidup sebagai penjahat, mati sebagai pahlawan, seperti yang dikatakan oleh beberapa orang. Versi ini sudah muncul dengan jelas di akhir-akhir trailer sepertinya masih berada di jalur yang dipertanyakan.

2. Green Goblin

Beda dengan karakter Doctor Octopus, karakter Green Goblin ini sudah muncul lebih dulu untuk kali pertama. Tepatnya dalam Spider-Man 2002. Tokoh ini memang tidak muncul dalam trailer, tetapi cukup jelas ia ada dalam film tersebut.

Tawa gila dari Green Goblin yang diperankan oleh Willem Dafoe tersebut masih bisa didengarkan. Bersama dengan bom labunya yang sekilas masih bisa dikenali dalam trailer tersebut.

Green Goblin sudah mati di akhir-akhir film Spider-Man karya sutradara Sam Raimi itu. Tapi, kemudian muncul di trilogi dalam bentuk hantu atau memori. Sepertinya dia akan kembali lagi dalam film ini.

3. Electro

Bagaimana kita mengetahui kalau Electro yang diperankan Jamie Foxx sudah comeback lagi? Itu sudah bisa ditebak dari kemunculan dua kata: Petir kuning. Trailer menunjukkan penjahat dalam The Amazing Spider-Man 2 tersebut meledakkan mobil polisi.

Sebenarnya, saat trailer film Spider-Man: No Way Back Home ini beredar, Foxx sudah memberi sinyal bahwa dirinya akan kembali memerankan tokoh dalam film Spider-Man tersebut. Tapi ia kemudian menghapus semua unggahan prematurnya tentang film barunya itu.

Doctor Strange dan Spider-Man
(Dalam Spider-Man: No Way Home, Peter Parker juga bakal bertemu dengan Doctor Strange. Credit: Youtube/Sony Pictures Entertainment)

4. The Lizard

Karakter penjahat yang diperankan Rhys Ifans itu sudah muncul sejak film The Amazing Spider-Man 2012. Dalam trailer tersebut, tepatnya setelah 2,5 menit pertama terlihat sosok gelap yang menjulang di atas Peter.

Sosok gelap dengan garis besar itu cocok dengan ciri khas yang dimiliki dari tokoh The Lizard, yang benama asli Doktor Curt Connors itu.

Seperti diketahui, The Lizard merupakan seorang ilmuwan gila. Ia mencoba mengubah semua manusia menjadi kadal hibrida. The Lizard akhirnya dijebloskan ke penjara setelah Peter mengembalikannya jadi manusia kembali.

5. Sandman

Yang terakhir, yang ini sedkit lebih samar-samar keberadaannya. Dalam trailer, salah satu badai petir yang dikeluarkan Electro dipenuhi dengan gumpalan pasir dan kotoran. Dari gumpalan pasir itulah digadang-gadang petunjuk bakal munculnya tokoh yang diperankan Thomas Hayden itu.

Seperti diketahui, karakter yang selamat dalam Spider-Man 3 pada 2007 silam setelah Peter memaafkannya. Mungkin, tokoh Sandman dalam film ini yang akan melindunginya dari serangan tokoh Electro. (YMP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *