Walau Tak Suka Nyetir, Daniel Radcliffe Inginkan Peran di Fast and Furious

  • Whatsapp
Walau Tak Suka Nyetir, Daniel Radcliffe Inginkan Peran di Fast and Furious
(Daniel Radcliffe inginkan peran di Fast & Furious. Tapi peran yang tak mengharuskannya berada di belakang setir. Credit: Ist)

Rolasnews.com – Masih ingat dengan Daniel Radcliffe? Bagi pecinta film Harry Potter pastinya sudah tak asing lagi karena, Radcliffe merupakan pemeran sosok Harry Potter dalam delapan judul berbeda.

Namun ternyata ada satu keinginan yang ingin diwujudkan aktor berusia 32 tahun tersebut. Apa itu? Radcliffe ternyata ingin mendapatkan peran dalam film action “The Fast and Furious”. Padahal, ia sendiri kurang mahir mengemudikan mobil.

Read More

Hal itu terungkap ketika Radcliffe diundang dalam podcast “Needs A Friend” milik Conan Obrien.

“Saya akan senang berada dalam film seperti The Fast and Furious. Tapi, jika saya bisa dapat peran selain harus mengemudikan kendaraan, itu lebih bagus,” ucapnya.

Meski memiliki lisensi mengendarai mobil, atau SIM, Radcliffe mengakui ia adalah tipikal pengemudi yang buruk. Bahkan, dalam kesehariannya ia juga tak pernah mengemudikan mobilnya sendiri.

“Apalagi ketika saya harus mengemudi di depan sorotan kamera. Mengemudi di depan kamera mungkin adalah bagian dari pekerjaan saya yang paling saya benci,” ungkap aktor yang menyabet award Best Actor pada Festival International de Cinema Fantastic de Catalunya, 2016 silam itu.

“Saya benar-benar tidak pandai dalam hal itu (mengemudikan mobil) dan tidak benar-benar bisa melakukannya. Mencoba mencapai target di dalam mobil adalah bagian yang paling saya benci,” sambungnya.

Tetapi tetap saja pemilik nama lengkap Daniel Jacob Radcliffe itu masih berharap ada peran untuknya dalam film yang dibintangi Vin Diesel tersebut. Setidaknya jika dalam film tersebut ada peran sebagai admin.

“Saya bisa melakukan beberapa pekerjaan sebagai admin. Saya yakin mereka pasti butuh peran-peran seperti itu lebih banyak,” canda Radcliffe ketika ditanyai peran seperti apakah yang diinginkannya di film The Fast and Furious jika tidak mau berakting menyetir mobil.

“Pastinya ada petugas administrasi di sana. Seseorang harus menjaga orang-orang ini,” lanjut Radcliffe.

Baca Juga :

Doyan Nyanyi, Vin Diesel Impikan “The Fast and The Furious” Dibikin Drama Musikal

Padahal, apabila dirunut ke belakang lagi, Radcliffe beberapa waktu yang lalu juga pernah terlibat dalam pembuatan film bertema mobil dan menyetir mobil.

Bedanya, dalam film tersebut ia tidak harus memegang setir mobil langsung. Melainkan hanya menjadi pengisi suara dalam film animasi yang berjudul Playmobil: The Movie yang sudah ditayangkan dua tahun lalu di Prancis.

Aktor kelahiran London itu jadi pengisi suara karakter yang bernama Rex Dasher. Dalam film tersebut, karakter Dasher merupakan seorang agen rahasia. Dasher pun beberapa kali terlibat scene kebut-kebutan dengan mengendarai mobil. Tapi, tetap saja bukan Radcliffe yang memegang setir mobilnya.

Radcliffe dan koleksi mobil mewahnya
(Meski tak doyan nyetir, Daniel Radcliffe mengkoleksi sejumlah mobil mewah. Credit: Autobizz)

Walaupun mengaku kurang bagus dalam mengendarai mobil, sebenarnya koleksi mobil Radcliffe ini lumayan banyak lho. Sebagai aktor belia berpenghasilan besar semasa masih membintangi film Harry Potter, ia bisa membeli mobil-mobil mahal.

Dengan nilai kekayaan mencapai 110 juta Dolar AS atau sekitar Rp 1,58 triliun, intip saja merek-merek mobil koleksinya. Keren-keren lho. Sebut saja Land Rover Range Rover Autobiography, BMX X5, dan Volkswagen Passat. Ada yang mau jadi sopirnya? (YMP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *