Didampingi Forkopimda Jatim, Jokowi Tinjau Fasilitas Ekspor Udang Vaname di Lamongan dan Pengolahan Sampah di Surabaya

Didampingi Forkopimda Jatim, Jokowi Tinjau Fasilitas Ekspor Udang Vaname di Lamongan dan Pengolahan Sampah di Surabaya
(Gubernur Khofifah dan Forkopimda Jatim mendampingi Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Jawa Timur. Photo Courtesy : Ist)
Rolasnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berserta rombongan, Kamis (6/5), didampingi Forkopimda Jawa Timur yang terdiri dari Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, meninjau Pusat Pendaratan dan Distribusi Ikan (PPDI) di Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Hadir dalam kunjungan Presiden Jokowi diantaranya, Menteri Sekretaris Negara RI, Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Dandim 0812 Lamongan, Kapolres Lamongan dan Bupati Lamongan.

Dalam kunjungannya tersebut, Presiden Jokowi berdialog dengan 25 perwakilan nelayan di sekitar lokasi yang dipandu oleh Bupati Lamongan. Setelah itu, Presiden meninjau fasilitas ekspor udang vaname di PT. Bumi Menara Internusa (BMI), Lamongan, yang dipandu oleh Aris Utama, selaku Direktur Marketing PT BMI.

Read More

Presiden mengatakan bangga dengan Provinsi Jawa Timur, yang mempunyai perusahaan berorientasi ekspor seperti BMI di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Presiden meninjau perusahaan ekspor udang di Lamongan
(Presiden Jokowi meninjau fasilitas ekspor udang vaname di PT BMI, Lamongan. Photo Courtesy : Ist)

Presiden Minta Pemda Perbanyak Program Padat Karya

Presiden Jokowi beserta rombongan serta Forkopimda Jatim kemudian menuju ke lokasi kunjungan selanjutnya, yaitu Pengolahan Sampah Energi Listrik Tempat Pemrosesan Akhir (PSEL TPA) di Benowo, Surabaya. (DNA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *