Jaga Imun Tubuh dan Perkuat Sinergitas, Pimpinan TNI/Polri di Jatim Gelar Olahraga Bersama

Jaga Imun Tubuh dan Perkuat Sinergitas, Pimpinan TNI/Polri di Jatim Gelar Olahraga Bersama
(Olahraga tenis meja bersama TNI/Polri di Gedung Olahraga Zidam V Brawijaya, Surabaya, Jumat (26/3). Photo Courtesy : Ist)
Rolasnews.com – Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada II dan Kapolda Jatim, Jumat (26/3) pagi melakukan olahraga tenis meja dan sarapan pagi bersama. Kegiatan yang dilakukan di Gedung Olahraga Zidam V Brawijaya ini selain untuk menjaga imunitas, juga untuk menjaga sinergitas TNI/Polri.

“Untuk menjaga imunitas tubuh, hari saya olahraga bersama Pangkoarmada II dan Kapolda Jatim di Lapangan Zidam Kodam V Brawijaya,” kata Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, kegiatan olahraga tenis meja bersama ini juga untuk mempererat sinergitas TNI/ Polri,” imbuhnya.

Read More

Hadir pula dalam olahraga bersama tersebut Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Pejabat Utama (PJU) Kodam V Brawijaya.

Di antaranya adalah, Kasdam V Brawijaya, Wakapolda Jatim, Irdam V Brawijaya, Kapoksahli Pangdam V Brawijaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kazidam V Brawijaya, Dirlantas Polda Jatim, Dirpolairud Polda Jatim, Kabidpropam Polda Jatim, Asrena Koarmada II, Aslogistik Koarmada II, dan Kasetum Koarmada II serta para prajurit TNI dan anggota Polda Jatim. (DNA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *